Penajurnalis Maros,– PLN Rayon Maros menyampaikan bahwa akan ada pemadaman bergilir di wilayahnya selama dua hari berturut-turut, Minggu-Senin (3-4/6/2018). Pemadaman ini disampaikan langsung Manajer PLN Rayon Maros, Latif Prasetyo.

“Kepada Pelanggan PLN Rayon Maros yang Terhormat,
Dalam Rangka menjaga keandalan sistem kelistrikan wilayah pekerjaan PT PLN (Persero) Rayon Maros, serta meningkatkan kualitas pelayanan kami dan mengantisipasi terjadinya gangguan yang dapat mengakibatkan terjadinya pasokan listrik terhenti, dengan ini kami sampaikan jadwal rencana pemeliharaan/perbaikan layanan.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka kami sampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan atas ketidaknyamanannya bahwa pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai, namun apabila pekerjaan selesai lebih awal, aliran listrik akan dinormalkan kembali tanpa pemberitahuan.”

Dalam surat edarannya, wilayah yang mengalami pemutusan arus listrik adalah Puslatpur TNI ADBance’e, Kecamatan Mallawa dan sekitarnya, Cenrana dan sekitarnya, serta Camba sekitarnya. Pemadaman tersebut terjadi mulai pukul 09.00-15.00 Wita.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Terima kasih atas perhatiannya,” kata Latif.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *