Penajurnalis Maros,– Ketua DPRD Kabupaten Maros, Chaidir Syam, mengajak para pengurus Komunitas IT (Komit) Maros untuk memenej segala persoalan dan permasalahan yang dihadapi menjadi kekuatan. Baginya, dinamika dalam organisasi merupakan hal biasa yang harus dimanfaatkan sebagai pembelajaran untuk lebih baik kedepannya.
Hal tersebut disampaikan Chaidir saat menghadiri acara buka puasa bersama (bukber) Komit Maros di aula Bagas Cafe di jalan poros Maros-Makassar. Bukber ini dirangkaikan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santuanan anak panti asuhan.
”Yang paling utama bagaimana memenej persoalan menjadi kekuatan. Alhamdulillah, teman-teman Komit bisa eksis sampai dengan saat ini. Saya yakin bisa melakukan hal positif untuk masyarakat,” ungkapnya, Minggu (11/6/18).
Selain itu, Chaidir Syam yang juga menjabat sebagai Dewan Pembina Komit Maros ini, menyampaikan rasa senang dan bahagia dapat bergabung diacara buka puasa bersama yang dihadiri pengurus, baik ditingkat pusat maupun komisariat.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Pusat Komit Maros, Fatmawati juga menyampaikan rasa terimakasih terhadap semua pengurus dan tamu undangan yang sempat hadir. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *