Penajurnalis Maros,- Kepolisian Resort (Polres) Maros menggelar Upacara Bendera Peringatan HUT Bhayangkara ke-72, di halaman kantor Mapolres Maros, Rabu (11/07/18).Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians, memimpin langsung pelaksanaan upacara serta diikuti seluruh personil Polres Maros.

Peringatan HUT Bhayangkara tersebut juga dihadiri Bupati Maros HM. Hatta Rahman, serta sejumlah petinggi unsur Forkopimda Maros diantaranya dari unsur TNI, Legislatif Maros dan juga General Manager PT. Angkasa Pura 1 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar (SHIAM) di Maros.

Usai memimpin pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 72, kepada wartawan Kapolres Maros berharap seluruh personil mampu mengimplementasikan moment ini kepada masyarakat.

“Pemberian pelayanan maksimal kepada masyarakat harus makin ditingkatkan, semoga personilnya mampu mengimplementasikan semangat HUT Bhayangkara kali ini”, harap AKBP Yohanes Richard Andrians.Mewujudkan daerah Maros aman dan kondusif, “merupakan harapan bersama yang akan jajarannya lakukan bersama seluruh elemen masyarakat yang tersebar di 14 kecamatan” pungkasnya di akhir wawancara.

Sementara itu, Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengaspresiasi program yang telah dilakukan personil Polres Maros dibawah kepemimpinan AKBP Yohanes Richard Andrians, dimana telah berhasil menciptakan situasi daerah penyanggah Ibukota Sulawesi Selatan menjadi aman dan kondusif.

“Kami berharap situasi Kabupaten Maros akan tetap aman dan kondusif selamanya. Begitupun dengan seluruh personil Polres Maros makin berjaya dalam menjalankan tugas negara di daerah Butta Salewangan ini” ujar Bupati Maros.

Dalam Peringatan HUT Bhayangkara ke-72, selain menggelar upacara bendera, Kepolisian Resort Maros juga melepas 9 anggota personil Polres Maros yang telah memasuki usia pensiun, dan diberi cenderamata.Tim/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *