Penajurnalis Maros ,-Perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan berbasis IT, Trisari Group kini mencetuskan aplikasi baru untuk membantu masyarakat. Aplikasi tersebut bernama solusi baya. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tentunya sangat membantu pengguna dalam membayar kebutuhan sehari-harinya tanpa harus repot lagi.
CEO Trisari Group, Rudi Hartono, mengatakan, tujuan dibuatnya aplikasi ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari. ”Jadi ini adalah sebuah inovasi yang kami lakukan. Kita akan launching dalam waktu dekat ini. Secara umum aplikasi ini nanti akan memudahkan konsumen untuk melakukan pembayaran. Ada sistem bayar di rumah,” papar Rudi saat ditemui di Warkop Adatongeng, Jumat (13/07/18).
Rudi juga menyampaikan jika saat ini kemajuan teknologi sangat cepat. Sehingga masyarakat kini beralih dari manual ke sistem berbasis aplikasi online. ”Aplikasi solusi bayar ini memiliki banyak fitur yang hampir sama dengan aplikasi transaksi online lainnya. Namun ada nilai plusnya. Kalau kebiasaan lama konsumen mendatangi loket untuk aplikasi kami ini, sekarang loket yang datang ke rumah konsumen,” ungkapnya.
Rudi mengatakan, aplikasi solusi bayar ini memiliki beberapa fitur, yaitu pembayaran tagihan secara online token listrik, air, pulsa, TV berbayar dan lainnya. ”Jadi kemudahan dalam membayar tagihan bulanan itu semakin terasa. Sisa mendownload aplikasinya lalu pilih apa yang akan dibayar. Pilih loket terdekat yang sudah terintegrasi dengan aplikasi, setelah ada loket yang dipilih maka petugas loket yang akan mendatangi konsumen, diaplikasi akan tertera jumlah tagihan,” paparnya.
Rudi juga menambahkan, jika tak hanya tagihan bulanan saja yang dapat dilayani melalui aplikasi ini. Tetapi juga pelayanan untuk keperluan sehari-hari yang dapat dipesan melalui aplikasi ini. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *