PenaJurnalis,Maros—Lakalantas kembali terjadi di jalan Poros Maros-Bone, Dusun Samanggi, Desa Samangki, Simbang, Maros, yang melibatkan truk dan pengendara motor, Rabu (1/8/18).

Mobil Isuzu yang dikemudikan Ramli (42) warga Dusun Telle, Desa Telle, Kecamatan Ajangale, Bone bernomor polisi NKR DW 8186 AI bertabrakan dengan motor Yamaha Mio DD 4529 KN, dikendarai Husni Assegaf (22) warga jalan Bambu Runcing, lorong II Lingkungan Kassi, Kelurahan Pettuadae,Turikale Maros.

Kanit Laka Polres Maros, Ipda Muh Arsyad menjelaskan kronologi kecelakaan berawal saat truk bergerak dari arah Bone menuju Kota Maros. truk belok ke arah ke kanan dan hendak masuk ke halaman parkir rumah makan. Saat itu, korban dari arah berlawanan tidak mampu mengusai motornya dan menabrak truk.

“Awalnya, truk ini dari arah Bone. Tapi saat tiba di lokasi, truk belok kanan untuk masuk ke parkiran rumah makan. Saat bersamaan, korban bergerak dari arah berlawanan dan menabrak truk,” kata Arsyad.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami pecah tulang tengkorak serta remuk tangan kiri. Korban meninggal ditempat karena mengalami pendarahan hebat di kepala. Sementara boncengan korban, Risman (22) warga Dusun Rea-rea, DesaTupabiring, Bontoa, Maros mengalami lecet di bagian kaki kiri. Risman dilarikan ke RSUD Salewangang Maros.

“Sementara pengemudi truk dan kedua barang bukti kendaraan sudah diamankan ke Mapolres untuk proses penyelidikan. Kondisi bagian depan motor hancur. Sementara truk tidak rusak,” katanya.

Kecelakaan tersebut disaksikan oleh Ilham (28) dan Aniswan (25) warga Dusun Pappalao, Desa Weluleng, Amali,Bone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *