PenaJurnalis,Maros.—Persaingan semakin ketat di kursi DPRD khususnya Kabupaten Maros. DPD Partai Berkarya Maros telah menargetkan lima kursi di DPRD dengan satu kader di lima dapil. Dapil 1 meliputi Kecamatan Turikale dan Maros Baru, Dapil 2 Kecamatan Lau dan Bontoa, Dapil 3, Bantimurung, Simbang, Cenrana, Camba dan Mallawa, Dapil 4 Tanralili, Tompobulu dan Moncongloe, dan Dapil 5 meliputi, Mandai dan Marusu.

Ketua DPD Berkarya Maros, Andi Tamsil mengatakan, Rabu (1/8/18) untuk mencapai target lima kursi, partai Berkarya sudah mulai bekerja untuk bersosialisasi hingga Desa dan Kelurahan di 14 kecamatan.

“Kader sudah lama bekerja. Mereka sudah mendatangi warga dan berharap dukungan dan dipilih nantinya. Makanya kami optimis capai target, target kami ada kader kami yang terpilih di setiap dapil. Jadi nantinya ada lima kader di DPRD Maros. Kami percaya diri, karena Berkarya sangat diminati, khususnya petani,” katanya.

Menurutnya, Jika mencapai target, partai yang mengusung tukang becak tersebut, berjanji akan perjuangkan aspirasi hingga terkabul dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Partai Berkarya yakin capai target, karena 20 kader yang diusungnya merupakan tokoh dan berpengaruh besar di dapilnya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *