PenaJurnalis,Maros.—Tiga perwira Polres Maros dimutasi ke Makassar dan Kabupaten Sidrap yang ditandai dengan serah terima jabatan di Mapolres Maros, Kamis (13/9/18).

Perwira yang dimutasi yakni, Kasat Reskrim Polres Maros AKP Jufri Nasir, Kasat Binmas AKP Usman Kasim dan Kasat Lantas Polres Maros AKP Sulaiman.

Jufri dimutasi ke Polres Sidrap sebagai Kasat Reskrim. Dia diganti oleh Iptu Deny Eko yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pangkep.

Kasat Binmas AKP Usman Kasim dimutasi ke Polda Sulsel sebagai Kanit Subbidbinpolmas. Dia diganti oleh AKP Ismail Samad yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Selayar.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard dan disaksikan oleh para Kabag Kasat, Polsek jajaran dan pengurus Bhayangkari.

Sementara, AKP Sulaiman dimutasi ke jabatan barunya sebagai Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel. Dia diganti oleh AKP Mamat Rahmat yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Enrekang.

apolres Maros AKBP Yohanes Richard mengatakan, sertijab dan pergantian pejabat Polri merupakan hal yang wajar dalam rangka pembinaan dan pengembangan karir personel.

“Mutasi ini harus dilakukan demi penyegaran personel. Dan sebagai personel, kita harus selalu siap dimutasi. Dimanapun kita bertugas, tugas kita harus melayani warga,” katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *