PenaJurnalis,Maros.—Manager balap motor Maros untuk Porda Sulsel di Pinrang, Andi Adnan membantah akan melibatkan tim Momocank dan ArfahSj, Jumat (14/9/18).

Momocank dan ArfahSj tidak terdaftar sebagai peserta yang akan ikut balapan.

Bahkan tim balap Momocank dan ArfahSj tidak dikehaui identitasnya. Pasalnya, selama ini, tim tersebut tidak pernah tedaftar di Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel.

“Kami tidak tahu itu Arfahsj dan Momocank. Saya sudah cek di IMI Sulsel, tidak pernah terdaftar. Kami juga tidak berhubungan dengan itu,” kata Ketua IMI Maros tersebut.

Dia menyampaikan, atlet yang mewakili Maros ke Porda sudah ditetapkan. Atlet tersebut lolos 10 besar saat Praporda. Jika ada event balap, IMI tidak pernah melibatkan dan bekerjasama dengan tim Momocank dan ArfahSJ.

Sebelumnya, tim ArfahSJ dan Momocank akan mewakili Maros untuk balap motor atau road race pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XIV di Pinrang, 23 September mendatang.

Pada ajang tersebut, Momocank dan ArfahSj menurunkan motor andalannya demi menyabet juara dan mengharumkan nama Maros.

Crew Momocank dan ArfahSj, Ahmad mengatakan, jelang Porda, timnya telah menyiapkan motor. Hampir setiap malam mekaniknya begadang untuk membangun motor.

“Tim kami akan mewakili Maros untuk bertanding di Porda Pinrang. Motor kami sudah siap. Kami berusaha untuk menang di Pinrang dan mengharumkan nama Maros,” kata Ahmad.

Ada empat motor yang disiapkan tim pembalap Maros. Motor tersebut dikerja oleh mekanik andal yang merupakan warga Maros.

Ahmad mengandalkan mekanik Maros dibanding lainnya. Pasalnya, anak muda Maros lebih mampu menyetting motor dibanding mekanik dari luar Sulawesi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *