PenaJurnalis Maros.—-Dalam rangka awal pembangunan Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, melakukan petakan batu pertama pembangunan perumahan bersubsidi bagi anggota Polri dan PNS Polda Sulsel.

Pelatakan batu sebagai tanda dimulainya pembangunan tersebut, dihadiri oleh pejabat Utama Polda Sulsel  Kapolres jajaran, Kanwil BPN, Kepala PLN, Himpunan Bank Milik Negara Kegiatan tersebut berlangsung di Perumahan Raya Purnama III Cluster Polri, Dusun Palisi, Desa Tellumpoccoe, Marusu Maros, Selasa (25/9/18).

Selain itu juga hadir, Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Realestate Indonesia Sulsel, Bank Milik Negara yang Tergabung Dalam Himbara beserta Para Pengembang atau Developer yang tergabung dalam Realestate Indonesia (REI).

Umar mengatakan, sejumlah unit rumah yang dibangun sudah sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan oleh pemerintah pusat.

“Ini perumahan yang diperuntukan kepada anggota dan PNS Polri. Spesifikasi bangunan sudah ditentukan oleh pemerintah,” katanya.

Dia berharap, semua pihak melakukan pengawasan, supaya bangunan selesai tepat waktu dan sesuasi spesifikasi.

Anton apresiasi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pembangunan perumahan Polri pertama di Maros, tersebut.

Usai sambutan, Kegiatan dilanjutkan dengan dengan peletakan batu pertama. Anton didampingi oleh pihak yang hadir, termasuk dari Rei.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *