Penajurnalis,Makassar.—-Pilpres semakin dekat , Pendukung pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno gerak cepat. Salah satu komunitas pendukung yang dimaksud ialah Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT).

KIT adalah komunitas yang didirikan cawapres, Sandiaga Uno. Setelah deklarasi di Makassar, selanjutnya akan dibentuk KIT di 24 kabupaten dan kota se-Sulsel.

Seiring dengan resmi ditetapkannya Prabowo-Sandi sebagai paslon dalam Pilpres 2019, salah satu komunitas pendukung di Sulsel akan segera mendeklarasikan diri dan menggelar acara pelantikan pengurus pada Kamis (27/9/18) mendatang di Hotel Horison.

“Jadi Komunitas Indonesia Tersenyum ini terbentuk sehari setelah bang Sandi mendapatkan mandat menjadi Cawapres. Dulunya bernama Komunitas Jakarta Tersenyum terbentuk pada tahun 2015 saat bang Sandi akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta,” kata Ketua Umum KIT Sulsel, Hari Paramuda.

Hari mengatakan, KIT siap menggalang dukungan untuk memenangkan Prabowo-Sandi, KIT ingin ada perbaikan ekonomi karena saat ini dollar sangat tinggi, terutama juga bahan makanan pokok.

“Hati kami tergerak untuk merasakan perubahan nyata. Perlu diketahui yah tiga fokus utama bang Sandi jika terpilih menjadi Wakil Presiden yakni menstabilkan harga sembako, membuka lapangan kerja lewat program Ok Oce dan tentu menciptakan demokrasi yang sejuk,” sambungnya.

Selanjutnya, kata Hari, KIT akan mengadakan silaturahmi nasional (silatnas) setelah penetapan calon presiden dan cawapres di Jakarta. Sampai saat ini, KIT sudah terbentuk di 27 provinsi.

“Kita menggalang semua kalangan, kita turun ke akar rumput, kaum milennial, emak-emak semua kita rangkul. Sekretaris KIT kita percayakan ke Abd Rivai dan bendahara Rasmi Ridjang Sikati,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *