Pena Jurnalis,Maros.—Pelaku begal berhasil tertembak oleh Timsus Polda Sulsel di wilayah Maros, Jumat (28/9/18). Saddam alias Fahri (28) warga Jl Veteran nomor 5 Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Maros, Sulsel.

Fahri yang sehari-hari bekerja sebagai Security disebuah tempat perbelanjaan di Makassar. Ditembak tiga kali bagian kaki kanan satu kali dan kiri dua kali. Sebelum ditembak, Fahri ditangkap di Trans Studio Mall (TSM), Metro Tanjung Bunga Makassar oleh Timsus Polda dan Jatanras Polres Maros, Kamis (27/9)

Panit Timsus Polda Sulsel IPDA Arten MB mengatakan, Fahri ditembak karena berusaha melarikan diri saat dilakukan pengembangan kasus di wilayah Maros.

“Saat itu tim melakukan pengembangan penunjukan lokasi, tiba-tiba dia lompat dari mobil dan lari, tim sudah peringati tapi pelaku tetap lari,” kata IPDA Arten.

IPDA Arten menjelaskan, pelaku Fahri ditangkap berdasarkan Laporan Polisi (LP) nomor LP / 311 / IX / 2018 / SPKT / POLRES MAROS, 24 September 2018.

“Korbannya perempuan dan kini masih di rumah sakit. Pembegal ini modusnya itu colek bokong korban tapi setelah itu dia memukul korban tiga kali,” ujar Arten.

Setelah memukul kepala korban hingga tak sadarkan diri. Pelaku lalu memakai motor dan membawa korban ke semak-semak lalu mengambil barang korban.

“Barang korban berupa hape Vivo, motor honda dan celana pendek yang diambil pelaku sudah diamankan dan dibawa ke Polres Maros,” tambah Arten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *