PenaJurnalis,Bone.— Salah seorang warga Dusun Salokae, Desa Lamuru, Kecamatan Tellu Siattingnge, Jumadi (51) ditemukan tewas terapung di tambak area Komplek PT. SAU (Sulawesi Agro Utama), Jumat malam (5/10/18).

Paur Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan, dari keterangan istri korban Samsidar, suaminya sempat pamit untuk pergi ke tambak pada pada Jumat sore, namun hingga malam hari tak kunjung kembali.

“Karena khawatir suaminya belum pulang, Samsidar minta tolong kepada warga setempat untuk dilakukan pencarian, tidak lama kemudian seorang warga turun ke tambak yang digarap oleh korban, dan menemukan korban sudah terlentang tidak bernyawa,” kata Adenan, Sabtu (6/10/18).

Lanjut Adenan, korban ditemukan dalam posisi terlentang, mulut mengeluarkan busa, dan kedua tangan terangkat kedepan setinggi dada.

“Dari hasil pemeriksaan pihak puskesmas tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi, korban pun dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *