PenaJurnalis,Sukabumi.—Terkait kasus pembunuhan pria di Kampung Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP),Kamis (11/10/18).

Menurut keterangan saksi, korban diketahui sempat cekcok di persimpangan jalan gang lalu ditusuk seseorang. “Korban berjalan kaki sambil terhuyung dan meminta tolong, sampai akhirnya tergeletak lalu meninggal dunia,” ungkap salah seorang warga yang sempat melihat korban berjalan kaki sambil memegangi perut.

Awalnya, Terlihat ceceran darah diduga milik korban yang ditusuk pelaku di area gang.Jarak antara ceceran darah hingga korban tergeletak itu sekitar 50 meter. Sedikitnya ada dua ceceran darah yang ditemukan polisi.

Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman menyebut pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi berkaitan kasus tersebut. “Hasil keterangan saksi-saksi yang melihat, ada dua orang yang sepertinya sedang bergulat ya, satu orang dipiting lehernya. Orang lebih kecil badannya itu tersangkanya, lalu yang lebih besar itu korbannya. Pelaku mengeluarkan senjata tajam dari dalam tasnya lalu disabetkan ke perut korban,” kata Suhardiman.

Polisi membentuk tim guna memburu pelaku. “Kami segera melapor ke pimpinan supaya bisa dibentuk tim sehingga secepatnya tertangkap berikut mengungkap modus dan motifnya apa. Korban alamatnya di Gekbrong, Cianjur,” ucap Suhardiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *