PenaJurnalis,Makassar.—-Jajaki kerjasama, Duta Besar (Dubes) Korea Selatan, Kim Chang Beom melakukan pertemuan dengan Pemkot Makassar di ruang kerja Wali Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, pada Senin (29/10/18).

Kedatangan Kim Chang Beom bersama rombongan disambut oleh Penjabat Sekertaris Daerah Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Rismayani Madjid.

Dalam pertemuannya, peluang kerjasama menjadi topik utama. Diantaranya mengenai lingkungan hidup, terkhusus dalam pengelolaan sampah. Selain itu, membahas Sister City, Smart City, dan Light Rapid Transit (LRT).

“Tentu Pemkot Makassar sangat bangga dengan ketertarikan pihak Korea Selatan untuk membangun kerja sama pada 4 sektor itu,” ujar Naisyah Tun Azikin.

Menurutnya, bentuk kelanjutan kerjasama tersebut masih harus menunggu respon dari Wali Kota Makassar,  Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Untuk tindak lanjut seperti apa, kami akan laporkan dulu hasil pertemuan ini kepada bapak wali kota, setelah itu menunggu respon beliau,” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *