Penajurnalis,makassar.—Tersangka Kasus pembunuhan Agus (28)kini terungkap, yang menjadi tersangka adalah kakak beradik yang sekarang mendekam dalam sel tahanan Polres Pelabuhan, Makassar.

Berdasarkan informasi  pelaku berjumlah tiga orang. Namun, baru kakak beradik Imran dan Irfan yang menyerahkan diri ke Polsek Tallo usai membantai korban, Selasa dini hari (31/10/18) pukul 01.00 Wita. Selanjutnya dilakukan pengembangan kasus dan ditangani Polres Pelabuhan.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan AKP Benny Pornika, membenarkan adanya dua orang pelaku pembunuhan yang diamankan. ”Mereka kakak beradik,” ujarnya.

Yang pertama kali menyerahkan diri yaitu Imran. Petugas kemudian melakukan penyelidikan. Seorang pelaku lain yang teridentifikasi adik dari Imran, yakni Ippang berhasil ditangkap di rumahnya. Sementara satu pelaku yang sudah dikantongi identitasnya masih dalam pengejaran.

Dari hasil pemeriksaan terhadap keduanya, mereka menikam korban karena dendam lama. ”Antara korban dan pelaku pernah pemukulan. Saat itu Ippang dipukuli oleh korban. Kakak Ippang, yakni Imran yang mengetahui adiknya dipukul, kemudian mencari korban. Namun saat itu korban tidak didapat,” terang AKP Benny.

Agus meregang nyawa di lokasi kejadian Jalan Kalimantan. Ia mengalami luka robek di mulut. Luka tusuk di bagian uluhati. Luka tusuk pada paha kiri. Luka pada siku kiri. Dua luka tusuk pada betis kiri. Ada pula luka tusuk pada lutut kanan dan bahu kiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *