PenaJurnalis,Maros.—Seorang warga Maros Jamil Dg Bella (34),dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami luka serius dan patah tulang setelah tertimpa lift barang yang memuat 10 zak semen Rabu (21/11/2018).

Warga Desa Datara, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa tersebut. patah tulang belakang, patah rusuk kiri, dan tidak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Deni Eko mengatakan, akibat kejadian tersebut, korban menggalami luka memar pada pinggang bagian kiri, lecet siku kanan dan alis kiri. Luka robek pada kelopak mata kiri.

“Setelah menerima informasi, kami bergerak ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mencatat nama-nama saksi. Saat ini, kami juga sudah memasang garis polisi,” katanya.

Sementara mayat korban telah dibawa ke rumah duka untuk proses penguburan.

Kronologi kejadian ,Korban kecelakaan kerja saat lembur bersama lima rekannya. Korban berada di lantai dasar gedung VIP yang baru dan bertugas mengangkat semen ke lift.

 

Saat rekannya menarik lift tersebut menuju lantai satu, korban kembali menyiapkan 10 zak semen, untuk diangkut.

Namun saat berada di lantai satu, lift tiba-tiba jatuh dan menghantam kepala korban dan bahunya. Hal itu, membuat korban jatuh tersungkur.

Melihat kejadian tersebut, buruh lainya langsung mengevakuasi korban ke UGD. Namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *