PenaJurnalis,Maros.— Maros akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Rapat Kerja Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah (Rakerwil MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) tersebut rencananya akan digelar di Grand Town Hotel, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros selama dua hari, dimulai Sabtu  8 Desember  hingga Minggu.

Kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Maros, Alridho Ramadhan, kami merasa bangga setelah dipilih menjadi tuan rumah oleh pengurus.

“Setelah ditunjuk menjadi tuan rumah, PP Maros menjadi bukti kalau eksistensi pengurus tidak diragukan lagi. Selama ini, PP Maros aktif melakukan pendampingan dan berbagai kegiatan sosial.

Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan hajatan besar bagi Pemuda Pancasila. Sejumlah kader yang terkait akan berkumpul di Maros selama Rakerwil berlangsung.

Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila, Yapto S. Soerjosemarno dan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono rencananya akan hadir diacara  tersebut, dan akan dibuka oleh Gubernur, Nurdin Abdullah.

‘’Persiapan Rakerwil sudah hampir rampung, juga sudah siap,”Persiapan panitia sudah hampir rampung. Kami juga rutin koordinasi dengan pengurus wilayah untuk persiapan Rakerwil ini,” kata Ridho, Rabu (05/12/18).

Sementara, Sekretaris MPC PP Maros Saiful Islam mengatakan, pelaksanaan Rakerwil akan dirangkaikan dengan Maulid untuk Nabi Muhammad,”Rencananya Rakerwil akan dihadiri oleh 3.000 kader PP dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Selatan,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *