PenaJurnalis,Makassar.—Seorang mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Muhammad Khaidir ditemukan tewas bersimbah darah di Kampung Jatia, Kelurahan Mata Allo, Limbung, Kabupaten Gowa, pada Senin (10/12/18) dini hari.

Berdasarkan Indormasi , korban ditemukan tewas mengenaskan di sekitar halaman Masjid Nurul Yasin, Lingkungan Jatia Kelurahan Mata Allo. Insiden ini sekira pukul 02.30 WITA.

Khaidir diketahui warga Dusun Manarai, Kelurahan Bonto Bosuru, Kecamatan Bonto Haru, Kabupaten Selayar. Korban tewas dengan usus terburai.

“Hamid Rate daeng Rumpa yang melapor ke Polsek Bajeng adanya kerumunan warga di sekitar masjid itu,” ucap Humas Polres Gowa, AKP Tambunan sesaat lalu.

Setelah menerima laporan itu, pihak Polsek Bajeng langsung mendatangi TKP dan langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Bajeng. Namun, korban meninggal dunia dan selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Makassar.

“Personel telah mengumpulkan saksi serta bahan keterangan setelah tiba dan mengolah TKP yang langsung dipimpin Wakapolres Gowa bersama tim identifikasi, ujar Tambunan.

Selanjutnya pihak kepolisian Polres Gowa melakukan kepolisian Polres Selayar untuk komunikasi dengan pihak keluarga korban.

“Penyebab kejadian penganiayaan itu masih dalam lidik, termasuk dengan motifnya juga masih lidik. Tunggu perkembangan selanjutnya,” demikian Tambunan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *