PenaJurnalis,Maros.—- -Acara pelantiakn serta pelepasan dirangkai dalam satu kegiatan di Lapangan upacara Mapolres Maros Jumat (04/01/19). Acara tersebut dipimpin langsung Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard, S.Sik, SH.

AKP Asnada yang sebelumnya menjabat Kasat Intel Polres Maros mendapat job baru sebagai Kasat Intelkam di Polres Sidrap. Sedangkan IPTU Rusli yang semula adalah Kapolsek Tanralili akan menjabat sebagai Kapolsek TaneteRilau Polres Barru.

Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada keduanya yang telah bertugas dengan baik di wilayah hukum Polres Maros.

“Keduanya telah membantu Polres Maros dalam mencegah berbagai gangguan Kamtibmas di wilayah Maros. Menciptakan suasana kondusif dan aman di wilayah hukum Polres Maros pada berbagai operasi dan kegiatan,” papar Kapolres Maros.

Diakhir sambutannya, Kapolres Maros berharap kedua perwira tersebut bisa melanjutkan karir di tempat tugas yang baru dan terus memberikan pengabdian yang tulus kepada bangsa dan negara serta memberikan perlindungan kepada Masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *