PenaJurnalis,Jakarta.—-Jose Maurinho kembali digosipkan akan kembali ke Real Madrid. Kabarnya, dia malah sudah mengajukan syarat berupa pembelian pemain baru pada Florentino Perez.

Sejak dipecat Mencester United  Mourinho sebenarnya sudah didekati Benfica. Namun upaya klub Portugal itu mengejar Mourinho tak membuahkan hasil.

Kini beredar kembali kabar kalau Mourinho akan kembali ke Real Madrid . Media Spanyol, Mundo Deportivo, menyebut Mourinho sudah mengajukan syarat untuk kembali jadi pelatih Los Meregues.

“Mourinho, yang sudah menolak Benfica, sudah bilang ke (Presiden Real Madrid) Florentino Perez, kalau untuknya, tak masalah mengambil alih tim (Real Madrid) saat ini,” ucap jurnalis Mundo Deportivo, Francesc Aguilar.

“Tentu saja dia meminta tambahan kekuatan, terutama pada sisi tengah lapangan dan pencetak gol yang sudah terbukti,” lanjut Aguilar.

Madrid tengah tersendat di La Liga Primera. Gagal menang di dua pertandingan terakhir membuat Sergio Ramos dkk kini duduk di posisi lima klasemen. Ada jarak 10 poin antara mereka dengan Barcelona di urutan teratas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *