PenaJurnalis,Maros..—-Komunitas Jumat Berbagi  atau KJB yang dikoordinir Andi Rahmawati dan Andi Fitri Hidayanti membawa bantuan makanan siap saji 100 dos, air mineral 9 dos, serta pakaian layak pakai dua kantong. Bantuan diterima anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros di posko penanggulangan banjir di Masjid Al Markas Islami Maros, Jumat (25/1/19).

kompleks perumahan Graha Lestari Makassar di JlAroepala yang tergabung dalam Komunitas Jumat Berbagi (KJB) ikut peduli bepartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Maros yang tertimpa musibah banjir.

“Hari ini, karena ada musibah, kami sepakat untuk peduli kepada sesama di Kabupaten Maros yang terkena dampak banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang ditimpa musibah,” kata Aisah.

Menurut pengurus Komunitas Jumat Berbagi Aisah Muhtasar, KJB hadir tidak saja karena adanya musibah, tapi komunitas yang telah berdiri sejak 3 bulan lalu ini aktif tiap hari Jumat berbagi kepada kaum dhuafa di sejumlah panti asuhan, khususnya di Makassar dan sekitarnya. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *