PenaJurnalis,Gowa.—— Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan meresmikan Masjid Nurul Yasin yang disediakan di kantor Bupati Gowa, Jum’at (15/2/19).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Gowa yang disaksikan oleh Deputi BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Maluku, Sudirman Simamora, Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Sekretaris Kabupaten (Sekda) Gowa, H Muchlis dan sedang belajar ASN.

Dalam sambutannya, Adnan dalam menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas renovasi masjid ini dilakukan setelah hampir selesai berbicara.

Adnan mengatakan, dengan diresmikannya masjid yang memiliki dua lantai tersebut, Ia meminta seluruh pemerintah Kabupaten Gowa untuk melaksanakan shalat tepat waktu.

“Saat masuk salat, aktivitas seluruh ASN Pemkab Gowa harus dipindahkan. Ini juga ditolak pada surat edaran pelaksanaan salat tepat waktu dan misi kita dalam membangun masjid ini,” bebernya.

Menurunya, pembangunan masjid tersebut menelan anggaran Rp 1.8 miliar yang berasal dari dana sumbangan para pegawai dan CSR dari berbagai Bank

“Dan yang menjadi kebanggaan bagi kita semua adalah masjid ini dibangun tanpa menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD),” jelas Bupati Termuda di Kawasan Timur Indonesia ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *