Pena Jurnalis Maros,– Ketua DPRD Maros Chaidir Syam Resmi kukuhkan Pengurus Forum Komunikasi Dara Daeng Maros (FKKDM) periode 2017-2019 di Gedung Kesenian Maros, jalan lanto Dg Pasewang, Maros, Sabtu (4/3/2017) malam.

SK Pengurus dibacakan Ketua Badan Kerjasama Kesenian Indonesia (BKKI) Provinsi Sulsel, Syahriar Tato dan pengkuhan dilakukan oleh Ketua DPRD Maros Maros, Chaidir Syam.

Ketua FKDDM, Arie Anugrah mengatakan, forum ini dibentuk sebagai wadah bagi potensi yang dimiliki alumni Dara Daeng Maros, untuk tetap menyalurkan kreatifitasnya.

“Ini sebagai wadah untuk kami, supaya tetap membantu pemerintah dalam mempromosikan tempat wisata dan budaya di Kabupaten Maros,” kata pemenang Daeng 2016 ini, Minggu (5/3/2017).

Pengukuhan tersebut bertema ‘Peradaban Kupu-Kupu’. Tema ini diambil karena sifat dari kupu-kupu ini, setelah menghisap sari bunga maka akan mengemberikan feed back untuk tetap mempercantik bunga tersebut.

“Tema ini diambil dengan harapan, pemuda Maros bisa memberikan sumbangsih positif untuk pengembangan daerah di Maros,” ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *