PenaJurnalis,Maros.—-Dalam laga tanding antar Sekolah Sepak Bola (SSB) yang digelar di Pangkep. Sekolah Sepak Bola (SSB) Kabupataen Maros dinyatakan lolos.

Pegelaran yang dilangsungkan dari tanggal 9 sampai 11 Februari 2019. Diikuti 30 perwakilan dari Kabupaten Kota se-Sulsel, dalam kompetisi Danone ini sejumlah perwakilan SSB dari kabupaten kota turut ramaikan, seperti SSB Sidrap, Enrekang, Bone, dan juga Pinrang.

Ketua pelaksana, Nuraini mengatakan SSB Kabupaten Maros keluar sebagai juara setelah tumbangkan SSB Kabupaten Pangkep dengan skor akhir pada lagi finel 2-0.

Tentunya, dengan begitu, SSB Maros keluar sebagai pemenang dan kemudian kembali mengikuti pertandingan lanjutan di stadion Andi Mattalata Makassar, selanjutnya.

“Jadi setelah mengikuti pertandingan ini tingkat regional Sulsel yang bakalan lolos nantinya akan berlaga ke tingkat nasional bahkan ke Spanyol nanti,” jelas Nuraeni.

Muhamad Arief Prayuda (12) keluar sebagai pemain terbaik di SSB Maros dan mendapat penghargaan dari laga Final Aqua Danone Zona Pangkep.

Dari apresiasi pemain terbaik itu, Arief sebagai putra daerah Maros ini diberikan satu bola khusus dari pihak penyelenggara sebagai bentuk tekun berlatih dalam laga.

“Iya saya sangat senang dan bangga, saya berharap didoakan untuk mencapai cita-cita jadi pemain bola dunia, bisa harumkan nama daerah kelahiranku,” ungkap Arief.

Dari hasil laga final, SSB Kabupaten Maros nantinya berlaga di Stadion Andi Mattalata, Kota Makassar, melawan sejumlah pemain SSB dari Zona berbeda dari daerah lain. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *