PenaJurnalis,Gorontalo.—-Dua korban tewas dari perampokan yang terjadi di Kota Gorontalo merupakan ibu dan anak. Mereka tewas setelah diduga ditusuk para perampok yang menyatroni rumahnya.

Peristiwa itu terjadi dini hari tadi sekitar pukul 03.00 WIB. Rumah berpagar putih yang berada di Jalan DI Panjaitan, Gorontalo itu dihuni 4 orang yaitu Yohanes Pangkong (80) bersama istrinya, Sintiawati Horiyono (70), bersama dua anaknya yaitu Simon Pangkong (49) dan Imelda Pangkong (49).

Sintiawati dan Simon disebut meninggal dunia. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka parah tetapi masih terselamatkan.

“Anak korban (Simon Pangkong)s mengalami luka parah dan meninggal di tempat,” ucap Kapolres Gorontalo Kota AKBP Lumban Raja dalam keterangannya, Senin (18/3/19).

Saat ini polisi sedang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Barang bukti dan keterangan saksi masih dikumpulkan.

“Anggota kita masih bekerja. Kita belum tahu motif kejadian ini,” kata Lumban.

Lokasi rumah itu saat ini digaris polisi. Sedangkan Yohanes dan putrinya, Imelda, yang mengalami luka masih terbaring di ruangan UGD Rumah Sakit Aloe Saboe.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *