PenaJurnalis,Maros.—-Mahasiswa Universitas Muslim Maros (Umma) menggelar workshop dengan melibatkan warga Kecamatan Mallawa Senin (1/4/19). Workshop tersebut sangat membantu pemerintah desa, untuk meningkatkan penguasaan teknologi dan manajemen pelayanan.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Desa Tellupanuae dihadiri oleh belasan peserta. Serta  oleh Kepala Desa Tellupanuae Dahniar, BPD, tokoh masyarakat dan pemuda.

Koordinator mahasiswa, Muh Iksan mengatakan, workshop digelar untuk meningkatkan akuntabilitas pemerintah desa dan partisipasi warga terhadap program dana desa.

“Workshop ini digelar untuk meningkatkan partisipasi warga desa, supaya lebih responsif terhadap program yang berlangsung di wilayahnya,” kata Iksan.

Dengan adanya kegiatan tersebut ia berharap “Workshop ini digelar untuk meningkatkan partisipasi warga desa, supaya lebih responsif terhadap program yang berlangsung di wilayahnya,” kata Iksan.

“Saat ini, kita semua membutuhkan penguasaan teknologi informasi untuk memberikan pelayanan yang berkualitas,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *