PenaJurnalis, Maros.——Ketua DPP partai NasDem yang membidangi otonomi daerah Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadiri pengajian yang dilakukan tokoh masyarakat Maros, di Dusun Kassi Kebo, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Rabu (3/4/19).

Dalam kegiatan tersebut Ketua pengajian Barokah Rabbul Izzati, Budhi Sugiarto mengatakan kehadirian SYL di tempat pengajian ini menambah kesejukan hati dan melepas kerinduan masyarakat Maros.

“Saya dan keluarga di Maros tidak mau melihat lama-lama pak Syahrul di Makassar. Maunya masyarakat di Maros pak Syahrul sudah ada di Senayan untuk mengawal aspirasi kami yang belum terwujudkan,” ungkap tokoh masyarakat Maros ini.

Budhi mengatakan memberikan dukungan penuh kepada SYL karena sudah terbukti hasil karya-karyanya selama menjabat di pemerintahan 25 tahun lamanya.

“Sekarang, kita memilih bukan karena partainya. Tapi kita lihat orangnya, yang punya jejak karier selama menjabat. Dan itu ada sama pak Syahrul yang sudah membuktikan selama menjabat gubernur dua periode di Sulsel,” katanya.

Sementara itu, SYL bersyukur atas dukungan masyarakat untuk mengantarkan ke Senayan.

“Saya cukup terharu atas antusias masyarakat Maros memberikan dukungan dan doanya. Jika masyarakat Maros menginginkan saya di Senayan, maka jangan lupa kita ke TPS 17 April untuk memilih,” ucapnya.

SYL mengajak pada 17 April menggunakan hak pilihnya karena sangat menentukan nasib bangsa dan negara ini.

“Mari kita berbondong-bondong ke TPS pada 17 April karena hak pilih kalian yang menentukan nasib negara lebih baik lagi,” ajak Syahrul.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *