PenaJUrnalis,Maros.—–Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo hadir di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan dalam rangka menghadiri acara bazar beras murah, Minggu (7/4/19) di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Acara tersebut dibuka Hary Tanoesoedibjo serta dihadiri anggota oleh kader Partai Perindo.Dalam pembukaanya ia menyampaiakan  misi visi partai Perindo kepada seluruh Caleg yang hadir untuk selalu berjuang demi kesejahteraan rakyat.

“Kita punya program antara lain bazar murah. Kita sudah adakan ini di mana-mana di seluruh Indonesia. Tentunya ini hal yang positif bagi kita semua meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan,” kata Hary Tanoesoedibjo dalam sambutannya.

Selain menghadiri bazar murah, Hary Tanoe juga menggelar rapat terbatas dengan Kartini Perindo, kader partai seluruh se Sulawesi Selatan, serta melakukam simulasi tatacara pencoblosan.

Seluruh caleg Perindo diharapkan bekerja keras demi meraih kesuksesan pemilu pada 17 Aprl 2019 mendatang.Selain itu, di bazar beras murah ini, masyarakat bisa membeli beras dengan harga yang cukup murah. Berkisar Rp10 rib untuk 2,5 Kg beras. Tidak heran jika kegiatan bazar murah yang digelar Perindo ramai didatangi masyarakat.

Caleg Perindo DPR Sulsel Hasanuddin mengatakan kegiatan bazar beras murah sebagai bentuk rasa kepedulian parta terhadap sesama.

“Hal ini Perindo untuk meringankan beban masyarakat kecil. Disaat harga kebutuhan bahan pokok mulai mahal,” kata Hasanuddin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *