PenaJurnalis,Barru—– Tidak hanya dikenal sebagai penghasil tambak, akan tetapi punya Kabupaten Barru banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat liburan. Salah satu destinasi wisata yang paling baru di Kabupaten Barru adalah Diana Water Park yang berlokasi di Jompi’e Buludua, Kecamatan Balusu.

Buat kamu yang ingin liburan ke Kabupaten Barru bersama keluarga atau pasangan kamu, gak ada salahnya deh mampir ke wisata Diana Waterpark ini. Dijamin seru banget deh liburanmu.  Untuk tiket masuk Diana WaterPark kamu harus merogoh kocek Rp. 15.000 untuk hari biasa dan Rp. 25.000 untuk hari libur.

Wisata ini buka jam 08.00 WITA sampai 17.00 WITA, jadi buat kamu yang ingin kesini jangan ke sorean ya karena hanya sampai buka jam 5 aja.  Untuk fasilitas yang sudah tersedia saat ini yaitu kamar mandi, mushola dan lain-lain. Untuk fasilitas lainnya seperti cafe masih dalam proses pengembangan.

Untuk wahana sendiri juga tidak hanya permainan air di kolam renang kamu juga bisa bermain wahana lainnya seperti Flying Fox. Satu hal yang menjadikan unik tempat ini yaitu terdapat patung-patung binatang seperti Jerapah, Gajah dll, sehingga cocok juga untuk background foto.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *