PenaJurnalis,Maros.—- Deti-Detik terakhir bulan Suci Ramadhan, untuk  mempererat kekeluargaan antar HMJ, pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muslim Maros (BEM FKIP UMMA) menggelar kegiatan buka puasa bersama di Aula Kampus 1 UMMA  pada Kamis (30/5/19).

Dalam acara tersebut  dihadiri oleh Maperwa, Demisioner BEM FKIP UMMA, formatur ketua serta pengurus BEM FKIP UMMA Periode 2019/2020, dan beberapa anggota HMJ UMMA ini mengusung tema “Merevitalisasi Sinergitas BEM FKIP UMMA Guna Membangkitkan Loyalitas dan Rasa Kekeluargaan dalam Berlembaga” .

Dalam sambutannya, ketua Formatur BEM FKIP UMMA, Muhammad Agus mengucapkan banyak terima kasih kepada hadirin yang sempat meluangkan waktu di kegiatan kali ini. Sementara Ketua Panitia, Husain dalam laporannya juga ikut memuji para panitia serta Pengurus BEM FKIP Periode 2019/2020.

BEM FKIP UMMA sendiri merupakan lembaga yang saat ini berada satu hierarki tepat dibawah Maperwa (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) Universitas Muslim Maros.

Diharapkan dengan adanya BEM ini, mampu menjaga nama kampus Universitas Muslim Maros baik di lingkup internal kampus itu sendiri maupun di tengah-tengah masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *