PenaJurnalis,Maros.—– Pasca insiden kebakaran rumah panggung Rohana (53) Senin, 20 Mei lalu yang kini ia hanya tinggal dalam bangunan sementara dengan beratap tenda.

Membuat Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kabupaten Maros memperlihatkan kepeduliannya terhadap salah satu korban kebakaran di Lingkungan Balombong Kelurahan Mattirodeceng, Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Rohana (53).

Tidak hanya  perhatian dari berbagai komunitas yang peduli terhadap kondisi Rohana, PLN Maros juga memberi perhatian khusus bagi Rohana.

Manajer PLN ULP Maros, Daen Madika pun turun langsung mengunjungi Rohana untuk memberikan bantuan penerangan di rumah semi permanen yang kini ditempati Rohana.

Daen Madika mengatakan setelah mengunjungi korban kebakaran ini dan solusi sementara diberikan lampu emergency sebagai penerangan.

“Kalau melihat kondisi rumahnya yang hanya bangunan sementara, sepertinya agak rawan jika dipasangi kwh meter,” katanya.

Olehnya itu, dalam kondisi darurat tersebut ia pun memediasi ke pihak tetangganya agar bersedia membantu Rohana sebagai tempat menyambung lampu sementara.

Dimana PLN ULP Maros pun menyediakan berbagai kelengkapan seperti kabel dan lain-lain sehingga tidak membebani korban kebakaran tersebut.

Dia berharap, respon dari PLN Maros ini bisa bermanfaat bagi warga yang kesusahan sambil terus melakukan kontrol hingga kondisi bangunan semi permanen milik Rohana layak di pasangkan kembali Kwh meter. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *