PenaJurnalis,Makassar.—-Dikabarkan sakit , kini kondisi kesehatan Ichsan Yasin Limpo (IYL) sudah berangsur membaik setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura. 

Mantan bupati Gowa dua periode itu dirawat di Singapura sejak Maret 2019. Pada Senin (1/7/19), kondisi kesehatannya sempat drop akibat sakit paru-paru yang dideritanya.

Dalam foto teranyar yang diunggah Putra IYL, Adnan Purichta Ichsan di akun media sosialnya, Ichsan terlihat bahagia didampingi istri tercinta, anaknya dan para keluarga dekatnya. 

“Alhamdulillah kondisi Ayahanda membaik, setelah sempat menurun sehingga dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dari dokter,” tulis Adnan Purichta di akun Instagramnya, pada Selasa (3/7/19). 

Sejak dirawat, doa dan dukungan terhadap Punggawa (julukan IYL) terus mengalir. Salah satunya dari Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang meluangkan waktunya membesuk IYL pada Selasa (2/719). Pada malam tadi, Nurdin Halid turut datang membesuk.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur @nurdin.abdullah yang telah menyempatkan waktu menjenguk & teman2 seperjuangan para Bupati/Walikota yg telah datang juga memberikan supportnya serta seluruh sahabat dan kolega yang tak henti-hentinya mendoakan untuk kesembuhan Ayahanda, Insya Allah kebaikan kita semua akan dibalas oleh Allah SWT.. Amiinnn,” tandas Adnan, bupati Gowa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *