Penajurnalis Maros,- sejumlah pengurus organisasi non pemerintah (Ornop) se Kabupaten Maros bertemu manajemen Bosowa Semen.

Pertemuan yang digelar di empang Bosowa Isuma, Desa Pa’bentengang kecamatan Maros dihadiri External Relation Head Bosowa Semen Ramli Manong, Rabu (22/3/2017).

Ornop yang hadir seperti HMI Maros, PMII Maros, HPPMI Maros, LP Lims, Karang Taruna Maros, LBH Salewangang, GMNI Maros, IMM Maros dan FPTI Maros.

Pertemuan yang dimulai dengan ngopi bareng ini bertujuan merekatkan hubungan perusahaan dengan ornop yang ada di Maros, sekaligus meningkatkan kerjasama external.

Dilanjut dengan makan siang bersama yang berlangsung hangat dengan suguhkan ikan bandeng bakar, ikan nila dan udang sambil bertukar pikiran mengenai kemanusiaan Bosowa Semen yang sejalan dengan program kerja ornop tersebut

Ramli juga memaparkan visi dan visi Bosowa Semen yang ingin merajai pasar semen di Indonesia. Meski ditengah kesulitan akan pendatang pendatang baru dan dampak dari Masyarakat Ekonomi Asean, namun Bosowa masih memiliki harapan dengan melakukan berbagai macam inovasi.

Salah satunya dengan melakukan rebranding dan mengubah kantong semen menjadi lebih berwarna, namun harga di pasaran masih tetap dengan kualitas yang makin baik.

“Sebenarnya ini bukan pertemuan pertama kami dengan ornop. Kami sudah sering berkomunikasi degan mereka secara kecil kecilan atau tidak sengaja bertemu di warung kopi. Ini merupakan agenda yang melibatkan ornop se-Maros dan pertama kalinya melibatkan puluhan ornop,” ujar Ramli

“Kami senang mereka bisa datang dan memenuhi undangan Bosowa. Itu artinya kami masih dianggap ada untuk mereka,” ujarnya.

Ketua HMI Maros, Arlyansyah Natsir menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, Bosowa merupakan satu satunya perusahaan yang intens berkomunikasi dengan ornop.

Tak bisa dipungkiri bahwa hal ini penting demi merekatkan kerjasama yang sudah lama terjalin, sebab keduanya memiliki kepentingan yang mengikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *