Penajurnalis Maros — Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Maros melaksanakan musyawarah daerah dipusatkan di Hotel Grand Town Mmaros. Kegiatan ini dihadiri seluruh kaum muda Muhammadiyah se-Kabupaten Maros, Rabu (15/1/20).
Musyawarah ini memilih pimpinan baru di tubuh Pemuda Muhammadiyah Maros. Pemilihan ketua baru tidak berlangsung alot. Karena seluruh peserta musyawarahmemberi kepercayaan kepada M Nasir untuk memimpin Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Maros empat tahun ke depan. Nasir terpilih secara aklamasi dan didampingi Ahmad Hamzah sebagai sekretaris.
Terpilihnya Nasir sebagai nakhoda baru pemuda Muhammadiyah Maros mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Salah satunya Bupati Maros. HM Hatta Rahman mengapresiasi Pemuda Muhammadiyah dan terpilihnya ketua baru Pemuda Muhammadiyah.
”Selamat kepada teman-teman Pemuda Muhammadiyah Maros yang telah melaksanakan musyawarah daerah. Ini artinya, Pemuda Muhammadiyah merupakan organisasi kader yang terus melakukan proses regenerasi. Saya percaya Pemuda Muhammadiyah Maros di bawah kepemimpinan Nasir bisa menjadi organisasi yang menjadi mitra strategis sekaligus mitra kritis terhadap jalannya pemerintahan di Kabupaten Maros,” ujar Hatta Rahman kepada wartawan. (A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *