Penajurnalis Maros,–  Ratusan warga bersama anak yatim hingga kaum dhuafa di daerah Camba Kabupaten Maros memanjatkan doa bagi bakal calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong, agar lancar maju sebagai pemimpin Maros periode 2021-2025.

Pelaksanaan salawat serta doa bersama digelar di kediaman Amirullah Nur semasa kecil di Timpuseng, Camba. Tujuannya agar seluruh warga Maros hingga keluarga Amirullah Nur Saenong mendapatkan kelimpahan kesejahteraan.

Seusai doa, Amirullah bersama keluarga besarnya memberikan santunan Rezki kepada anak, dimana diserahkan  ibunda Amirullah Nur, Siti Rahmah dan disusul oleh Amirullah dan Taufan Nur, dan saudara-saudaranya.

Kegiatan doa bersama ini juga dihadiri oleh Bupati Pinrang, Andi Irwan, Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak, politisi senior Golkar Sulsel Rusdin Abdullah (Rudal), serta seluruh tokoh masyarakat dari wilayah Camba, Cenrana, dan Mallawa (Cemara).

“Insya Allah rezki yang diterima dari gaji bupati Maros, akan saya wakafkah untuk hak anak yatim dan kaum dhuafa. Dan saya tidak akan melanggar janji yang ini”, tutur Amirullah usai doa, Sabtu  (01/02/20).

Menurut Amirullah, doa yang tulus dari anak yatim dan kaum dhuafa, merupakan doa paling mustajab.

“Salah satu doa yang paling mustajab adalah doa anak yatim dan doa kaum duafa yang dipanjatkan dengan tulus,” imbuhnya.

Hj Siti Rahmah, Ibunda Amirullah Nur Saenong pada acara doa bersama ini juga  memberikan restu kepada anaknya untuk melangkah maju di Pilkada Maros 2020, dengan mencium kening anaknya.

“Tidak ada yang lebih membahagiakan selain mendapatkan restu dari ibu saya langsung untuk maju sebagai calon bupati Maros,” jelas Amirullah Nur Saenong.

Amirulllah pun sempat mengunjungi makam ayahnya, Muhammad Nur bersama seluruh keluarganya sebagai bakti seorang anak kepada mendiang ayah yang telah membesarkannya. 

“Saya belajar dari mendiang ayahanda untuk menjadi seorang pemimpin yang bertanggungjawab, berbuat baik kepada sesama dan selalu menetapi janji,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *