Penajurnalis Maros,– Diduga dalam pengaruh minuman keras, Irwan mulanya tak terima ditegur polisi karena tidak menggunakan helm saat berkendara dekat Polsek. . Irwan (26) nekat masuk ke kantor Polsek Lau, Maros, menantang sejumlah polisi berduel.  Irwan tiba-tiba mengamuk dan menarik seragam polisi hingga sobek

Meski pelaku berkali-kali menantang duel, tak ada polisi yang meladeni.

Pelaku saat itu mau melapor, tapi ditegur karena tidak pakai helm. Malah ngamuk dan menantang anggota berkelahi. Tidak ada yang ladeni, anggota hanya suruh pulang waktu itu,” kata Kapolsek Lau AKP Sulaiman, Selasa (4/2/20).

Pelaku yang diminta pulang pada Senin (3/2) malah kembali ke Mapolsek dengan kondisi mengamuk. Karena itu, polisi pun mengamankan pelaku.

“Nah pas usut punya usut, ternyata yang bersangkutan ini juga pernah seperti itu dengan petugas Lantas. Setelah kita tahu identitasnya, kita langsung jemput di rumahnya untuk diproses,” lanjut AKP Sulaiman.

Saat diperiksa, Irwan mulanya menceritakan soal kekesalan terhadap istrinya yang ingin dilaporkannya ke polisi. Namun saat datang ke Polsek, pelaku dalam kondisi mabuk.

 


“Saya stres, Pak, karena masalah keluarga. Waktu itu saya mabuk juga dan hilang kendali waktu ditegur. Akhirnya saya begitu. Saya sangat menyesal dan minta maaf ke Pak Polisi yang sudah sabar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *