Penajurnalis Maros,– Pemerintah Daerah Maros resmi menetapkan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros periode 2019-2023, degan melakukan pelantikan pengurus Koni Maros di Gedung Serbaguna kantor Bupati Maros, Selasa (25/02/20).Oleh Wakil Ketua KONI Provinsi Sulsel, Ambas Syam.

Ketua KONI Maros, AKBP (Pur) Muliady Haryo Ch saat dihubungi wartawan, seusai dilantik mengatakan, kepengurusan KONI Maros yang baru ini, hampir 40 persen pengurus lama. Beberapa pengurus baru ikut bergabung dan kami nilai mau bekerjasama dalam memajukan olahraga di Kabupaten Maros.
”Saya berharap KONI Maros bisa lebih kompeten lagi dan bisa lebih eksis membawa nama baik Maros ke even-even bergengsi yang akan datang,” harap Muliadi.
Saat ini, kata Muliadi, pihaknya bersama seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor) akan lebih cepat melakukan seleksi dan penyaringan terhadap atlet-atlet yang berprestasi, baik di tingkat daerah maupun nasional.
”Kami akan melakukan seleksi terhadap atlet dari berbagai cabang olahraga baik atlet yang pernah menjadi juara di tingkat nasional maupun atlet yang pernah meraih juara di tingkat daerah,” ujar Muliady.
Pada kesempatan yang sama, Bupati Maros, HM Hatta Rahman, diwakili Asisten III pada acara pelantikan pengurus KONI Maros. mengharapkan kepada para pengurus yang baru dapat menjadikan KONI yang berprestasi.
”Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja dilantik. Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mempersiapkan Porkat 2022,” ujarnya.
Untuk pengurus KONI yang baru, bupati berharap dapat meningkatakan presatasi olahraga baik ditingkat provinsi maupun di even-even nasional. Untuk itu para pengurus KONI dapat melakukan pembinaan secara berkelanjutan, mempunyai komitmen yang sama untuk memajukan organisasi ini ke arah lebih baik. Khususnya dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pembangunan keolahragaan di Kabupaten Maros,”Tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *