Pena Jurnalis Maros,– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Maros melaksanakan operasi keselamatan 2020, di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan pasar sentral Maros, Senin (13/4/20).

Operasi dipimpin langsung Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muh Jufri didampingi Kasat Lantas, AKP Amalia Normadiah. Operasi keselamatan 2020 juga bekerjasama Kodim 1422, Dishub, dan juga Satpol PP.

”Hari ini kita melaksanakan giat preventif. Berfokus kepada penertiban pengendara yang tidak menggunakan masker dengan cara memberikan imbauan berupa teguran,” kata Kasat Lantas.

Tak hanya mengimbau pengendara, Satlantas turut berpartisipasi, bagi pengendara yang tidak menggunakan masker, akan dibeikan masker secara gratis kepada pengendara tersebut.

”Dalam kegiatan ini sekaligus kita memberikan imbauan-imbauan yang berisi edukasi pencegahan virus Covid-19 tentang pentingnya memakai masker saat berpergian, antisipasi waspada menghindari penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Operasi keselamatan 2020 berlangsung selama 14 hari terhitung sejak tanggal 6 April sampai 19 April 2020 mendatang.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *