Penajurnalis Maros,– , Manajemen PT Bosowa Semen Maros bekerjasama dengan DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Maros menyerahkan bantuan secara simbolis ke Disnakertrans Maros di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (14/5/20).

Pihak manajemen PT Bosowa Semen Maros mendukung ketegasan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Maros, tentang pemberian THR bagi tenaga kerja yang dirumahkan dampak Covid 19.

Maka dari itu, manajemen Bosowa Semen menyumbang THR berupa paket sembako ke Disnakertrans Maros, bekerjasama dengan DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Maros.

Bantuan ini diharapkan dapat meringankan dan menghibur karyawan swasta yang terpaksa dirumahkan dari tempat mereka bekerja.karena dampak kebijakan perusahaan. walau sembako tersebut hanya berupa minyak goreng, gula pasir, susu kaleng, teh celup sebanyak 50 paket mudah-mudahan dapat sedikit membantu,”harap Corporate Communication Bosowa Semen, Budiman Habe.

“Kami menyerahkan sepenuhnya ke Disnaker untuk didistribusikan kepada yang layak dan yang berhak menerima bantuan ini.

Dia menambahkan, hal ini juga menjadi bentuk kepedulian Bosowa Semen terhadap nasib para buruh dan merayakan momen Hari Buruh Sedunia dalam bentuk yang lain. Serta menjadi tanggungjawab sosial perusahaan yang beroperasi di Maros tersebut.

Budiman Habe turut prihatin atas musibah yang menimpa teman teman kita sesama karyawan yang terpaksa dirumahkan, bahkan terkena PHK di tempat mereka bekerja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *