Penajurnalis Maros,– Sala seorang warga yang datang melapor ke petugas Damkar Maros,bahwa ada pesawat jatuh di daerah Tanralili, sambil memperlihatkan sebuah video asap mengepul dari jauh di Dusun Bentenge Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Senin (13/7/20). Pihak Damkar langsung menanggapinya dengan mengerahkan dua mobil Damkar dan 7 orang personil untuk mengecek lokasi kejadian.

Laporan tersebut dibenarkan Kasi Damkar Maros, Sulaeman, bahwa sekitar pukul 12.00 Wita, seorang warga yang tidak diketahui identitasnya, melapor ke kantor Damkar bahwa ada pesawat jatuh di daerah Tanralili, sambil memperlihatkan sebuah video asap mengepul dari jauh,” ucapnya.

Mendengar kabar tersebut, pihaknya langsung mengerahkan, dua mobil Damkar dan 7 orang personil untuk mengecek lokasi kejadian.

“Kami sempat mengabari petugas Airnav, namun katanya tidak ada terkonfirmasi pesawat jatuh tapi untuk memastikan kami tetap menuju lokasi yang disebutkan pelapor,” jelasnya.

Sesampainya di lokasi kejadian, bukannya menemukan pesawat, ternyata hanya beberapa ban yang terbakar di pematangan sawah. Setelah itu tim Damkar Maros meninggalkan lokasi kejadian.

Terkait pelapor, pihak Damkar Maros akan terus mencari identitasnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *