Penajurnalis Maros,- Kemacetan di sepanjang Jalan Poros Maros-Makassar, yang diperkirakan mencapai 1 kilometer, akibat adanya pemeriksaan dibatas kota Makassar-Maros.

kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana membenarkan terjadinya kemacetan di jalan poros Maros Makassar,kemacetan tersebut akibat dari pengendara yang lewat diperiksa satu per satu. Mereka diminta menunjukkan dokumen, seperti KTP, surat keterangan bebas Covid-19, hingga surat keterangan bekerja,” jelasnya,Selasa (14/7/20).

“Menurut Wayan kemacetan tidak mungkin bisa dihindari.

“Kemacetan tidak mungkin bisa kita hindari, karena di checkpoint kendaraan kita hentikan dan diperiksa, jadi kami hanya mengusahakan agar kemacetan yang terjadi tidak terlalu panjang,” paparnya.
“Wayan menambahkan, untuk menghindari kemacetan kami di back up oleh jajaran lalu lintas dari Polda, dan dibantu oleh tim dari Dishub. Kemacetan masi seperti hari pertama, di hari kedua ini juga masih dalam tahap sosialisasi. Namun kemacetan tetap tidak bisa dihindarkan.ini semua dilaksanakan untuk memutus mantai rantai Covid 19dan penerapan Perwali nomor 36 tahun 2020 tentang percepatan Penanganan Covid-19,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *