Penajurnalis Maros,- Ekshibis persahabatan yang digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Maros, di Stadion Merdeka Kassi Kebo Maros, Rabu (15/7/20).Dengan mendatankan pemain PSM Makassar, , yakni Rizky Pellu, Hasyim Kipuw, M Arfan, Asnawi Mangkualam, Aji Kurniawan, Roni Beroperay dan Achmad Hisyam Tolle.

Sekretaris Askab PSSI Maros, Andi Awaluddin Patarai mengatakan, pertandingan ini merupakan ekshibisi biasa saja, sekadar mengisi waktu lowong.

“Teman-teman pecinta sepak bola di Maros mengundang teman-teman di PSM untuk ekshibis persahabatan,” ujarnya.Dengan  mempertemukan dua klub, yakni Maros Premier League (MPL) vs Hasanuddin FC.

Rizky Pellu, Hasyim Kipuw, Aji Kurniawan, Roni Beroperay dan Achmad Hisyam Tolle bermain untuk MPL. Sedangkan M Arfan dan Asnawi Mangkualam bermain untuk Hasanuddin FC.

Awaluddin menambahkan, masyarakat sudah sangat lama merindukan sepak bola selama pandemi, yang terkendala masalah izin pertandingan.

“Maka kita undang pecinta sepak bola untuk kembali bisa memeriahkan. Kehadiran pemain PSM dalam laga ini tak dipublikasikan secara besar-besaran, sebab takutnya mendatangkan orang banyak yang tidak bisa kita kontrol,” tutupnya(Tim/Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *