Penajurnalis Maros,-   Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Kabupaten Maros secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Hati Kita Keren pada pilkada Maros 2020, bertempat di markas KPMP Maros, Kompleks Ruko Graha Cemerlang Jln. Poros Makassar – Maros, Minggu (13/9/20). Deklarasi dukungan KPMP Maros dihadiri langsung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari.

Ketua KPMP Maros, Ir Colleng dalam sambutannya dengan tegas mengatakan, deklarasi ini sebagai bentuk penegasan bahwa pasangan Calon Maros Keren layak kita perjuangkan kerena beliau berdua paling komitmen dan tidak akan mengecewakan.

“Lanjut Colleng, KPMP menyatakan dukungan tentu punya alasan yang rasional, antara lain paslon Maros Keren layak memimpin Maros karena kaya pengalaman, komitmen dan komunikatif kesemua kalangan organisasi (Ormas, Okp dan Komunitas). Bukan hanya itu,pasangan Hati Kita Keren menjadi satu-satunya pasangan Cakada di Maros yang ada perempuannya, yaitu Suhartina Bohari sebagai Bakal Calon Wakil Bupati” paparnya.

 “Colleng menambahkan,Perempuan otomatis akan terwakili melalui Hati Kita Keren, pasangan ini kami anggap mampu untuk menginspirasi dan mengawal setiap permasalahan perempuan dan anak” jelasnya.

“Memiliki visi misi dan program kerja yang jelas dan tidak muluk-muluk” katanya Colleng.

Jika nantinya Insya Allah diberi amanah pemimpin Kab. Maros sebagai Bupati dan Wakil Bupati harus mampu dan siap dalam menggabungkan model kepemimpinan pendahulunya yakni Bupati H. A. Najamuddin yang sukses pembangunan sosial kemasyarakatan yang religius dan Bupati Hatta Rahman yang sukses Pembangunan Infrastruktur.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Maros, Chaidir Syam berterima kasih atas bergabungnya KPMP di Hati Kita Keren, saya tau persis Ketua KPMP, kakanda Ir. Colleng.

Chaidir menyampaikan hubungan emosional secara personal dengan Ketua KPMP yang sejak lama saling mengenal dan bersama sama berjuang untuk kemajuan daerah ini, waktu beliau Ir. Colleng sebagai pimpinan Lembah Hijau Foundation.

“Alhamdulillah kami sudah lama saling mengenal dan komunikasi sampai saat ini tidak pernah terputus” lanjut Chaidir.

“Kami berharap saran dan masukan dari ormas KPMP dalam rangka kemajuan untuk Maros lebih baik” harapnya.

“Dengan tertambatnya Hati pengurus KPMP di hati kita keren, hal ini merupakan amunisi baru bagi kami dan insya Allah kita menang” tandasnya.

“Mari kita bekerja, maju dan berjuang bersama untuk meraih simpati masyarakat untuk memenangkan Hati kita keren dalam pilkada Maros 2021-2026” pintanya.

“Saya tidak akan pernah meninggalkan KPMP bilamana hati kita keren menang” Tutupnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *