Penajurnalis Maros, – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Maros menggelar ujian dinas tingkat I dan tingkat II, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Maros, Rabu, (21/10/20).

Kepala BKPSDM Kabupaten Maros Suriana Bohari mengatakan, pelaksanaan ujian kedinasan tersebut hanya dilaksanakan dalam sehari, dengan melibatkan sekitar 368 orang ASN dari berbagai tingkatan, sebagai salah satu syarat untuk kenaikan pangkat bagi ASN.

“Menurut Suriana, ada sekitar 374 orang ASN yang mendaftar, enam orang diantaranya tidak hadir.  368 ASN yang ikut dalam ujian tersebut semuanya telah memenuhi syarat. Berbeda halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Pemkab Maros tidak membuka pendaftaran ujian kedinasan untuk umum,”paparnya.

“Suriana menambahkan,ASN yang ikut ujian kedinasan berdasarkan tingkatannya terdiri dari tingkat 1 sebanyak 18 orang, tingkat II sebanyak 28 orang. Sementara penyesuaian Ijazah untuk S2 sebanyak 1 orang, untuk S1 penyesuaian ijasah 265 orang, penyesuaian Ijazah D3 sebanyak 41 orang, penyesuaian ijazah paket C sebanyak 17 orang, penyesuaian ijazah paket B sebanyak 4 orang,”Tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *