Penajurnalis Maros,-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Di momen istimewa yakni hari Dokter Nasional, turut berjanji memperhatikan kondisi dokter di kabupaten maros.

Chaidir Syam megunkapkan,Hari ini sangat istimewa karena ini adalah Hari Dokter Nasional. Yang mana kita tahu bersama banyak dokter-dokter kita yang telah gugur berjuang melawan Covid-19.

“Mari kita doakan mereka semua, karena peran dokter dan tenaga medis saat ini sangat dibutuhkan. Ia pun berjanji jika dirinya terpilih bersama Suhartina, akan meningkatkan kesejahteraan, kuantitas dan juga kualitas dokter di Maros, baik di rumah sakit maupun di Puskesmas,”ucap Chaidir Sabtu (24/10/20).

“Terkait penambahan tenaga dokter, Chaidir melalui programnya, akan membantu putra-putri terbaik Maros yang punya potensi akademik menjadi dokter dengan program tugas belajar. kuantitas tenaga dokter di Maros masih belum tercukupi. Kedepannya, dengan program itu, ia berharap tenaga dokter dan juga kesehatan lainnya bisa teratasi. Termasuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

“Kita akan memberi bantuan beasiswa kepada anak-anak kita yang punya potensi akademik menjadi dokter dengan memberikan tugas belajar. Kalau sudah lulus, mereka mengabdi di Maros,” tutupnya.(Iccan)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *