Penajurnalis Maros,- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros nomor urut 2Chaidir Syam-Suhartina Bohari menggelar kampanye akbar secara virtual yang disiarkan langsung melalui media sosial. Chaidir dan Suhartina dalam sambutanya, akan lebih mempertajam 12 program yang mereka usung. Mulai dari meyiapkan kemudahan akses 20 ribu peluang kerja dan bisnis baru hingga kerja sama dengan kampus dan lembaga peneliti untuk pengembangan SDM. “12 program ini kami namakan program Maros Keren. Insyaallah kalau kami terpilih, program inilah yang akan kami jalankan sebagai program pemerintah ke depannya,” kata Chaidir, Minggu (8/11/20).

Tak lupa, Chaidir dan suhartina  menegaskan jika dirinya dan Suhartina selalu berlapang dada menghadapi terpaan isu miring dan juga fitnah kepada dirinya yang beberapa hari terkahir sangat masif di media sosial pasca dirilisnya hasil survei yang memenangkan pasangan itu.

Usai menyampaikan pidato politiknya, mereka lanjut dengan menandatangani kontrak politik yang juga berisikan 12 poin program Maros Keren. Kontrak politik itu sebagai komitmen mereka untuk pemerintahan yang baik, bersih dan berpihak kepada rakyat. “Jadi kontrak politik yang kami buat ini juga sekaligus sebagai pengingat saat kami terpilih untuk menjalankan apa yang telah kami sampaikan ke masyarakat Maros, baik itu yang memilih kami ataupun tidak,” Tutupnya.(Iccan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *