Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Bawah Pohong

Penajurnalis Maros,– Nasib Naas menimpah seorang ibu rumah tangga bernama Dahlia alias Lia (25) warga Dusun Bonto Siring, Desa Samaenre Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

Dahlia ditemukan tewas dengan posisi terduduk di bawah pohon sekitar Tambang Pasir Silika, Dusun Mamappang, Desa Barugae, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros. Dahlia  diduga korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Rusli, Jumat (11/12/20), megunkapkan, korban ditemukan pada 10 Desember 2020 sekitar pukul 12.00 Wita. Di sekitar pohon buah gersen di Desa Barugae Kecamatan Mallawa. saat ditemukan korban terikat kain berwarna biru yang terikat di pohon gersen dan sedikit luka lecet pada bagian kaki kirinya.

Dari informasi yang didapatkan warga yang melihat motor sudah 2 hari berada di sekitar tambang pasir.

“Warga berbondong-bondong menuju ke tambang pasir dan menemukan sepeda motor korban jenis Suzuki Nex warna putih dengan Nopol DW 4865 AD. “Tidak jauh dari sepeda motor tersebut terdapat 1 pasang sandal setelah mengecek di sekitar motor tersebut saksi melihat diatas bukit seorang mayat perempuan dengan posisi terduduk terdapat luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan dibagian leher terikat kain berwarna biru,” Ujar Kasat Reskrim Polres Maros.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *