Penajurnalis Maros,-   Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita di Kabupaten Maros mengangkat tema ‘Peran Dharma Wanita Persatuan Dalam Pemberdayaan Perempuan di Era Digital untuk Mendukung Terwujudnya Ketahanan Keluarga Indonesia’.

Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Maros ke-21, yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkab Maros. Selasa (15/12/20),dihadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin.

Dalam sambutanya Andi Davied Syamsuddin mengukapkan, perayaan HUT tahun ini digelar berbeda lantaran adanya pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dharma wanita telah berhasil untuk terus berkegiatan secara aktif, produktif walaupun pandemi covid-19 terus berlangsung hingga saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah,” kata Davied.

“Lanjut Davied, Dharma Wanita mampu mengambil peran dalam penanganan penyebaran Covid-19. Meski menurutnya angka kesembuhan kasus Covid-19 di Kabupaten Maros terus mengalami peningkatan yang cukup baik.

Dia juga menyampaikan, dukungan yang besar terhadap program-program Dharma Wanita di tahun yang mendatang sehingga nantinya dapat mencerminkan sesuai dengan tema yang diusung.

“Wanita harus mengambil peran dalam memberikan bimbingan kepada keluarga, khususnya terhadap anak-anak mereka. Saya menyebut peran wanita sangat penting dalam membentengi anak-anak selama masa pandemi Covid-19,” paparnya.

Pengurus Dharma Wanita di Kabupaten Maros, diharap turut berperan aktif untuk melawan Virus Covid-19 yang saat ini masih mewabah,”imbuhnya.(Anti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *