Penajurnalis,Maros,- Dalam rangka meyambut perayaan Natal dan tahun Baru 2021. Dan untuk memberikan jaminan keamanan, Polres Maros menyiapakan ratusan personel yang tergabung dalam Operasi Lilin 2020 akan terus berpatroli.

Bupati Maros, Hatta Rahman saat membuka Apel pasukan Operasi Lilin di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Senin (21/12/20) mengatakan, Operasi Lilin 2020 difokuskan pada pengamanan Perayaan Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat, utamanya kepada umat Kristiani yang akan merayakan Natal. Sehingga dapat beribadah dengan maksimal.

“Kita harus memberi rasa jaminan rasa aman kepada masyarakat Maros, utamanya kepada umat Kristiani yang akan merayakan Natal. Sehingga dapat beribadah dengan maksimal karena rasa aman,”kata Hatta Rahman..

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon saat gelar pasukan menyampaikan, pihaknya akan menurunkan 109 personel Polri yang dilibatkan dalam Operasi Lilin 2020 di empat pos pengamanan dan pelayanan. Pos tersebut berada di Bandara Sultan Hasanuddin, Grand Mall, PTB dan Bantimurung.

“Masing-masing pos ditempati personil Polres Maros diback-up Kodim 1422 Maros, Satpol PP, Dinas Perhubungan, OKP Senkom dan Dinas Kesehatan Maros.

“Operasi dimulai hari ini, khusus untuk Pos Pelayanan Bandara diback-up Angkasa Pura,” imbuhnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *