Penajurnalis Maros,-  Aksi seorang wanita di Kabupaten maros terbilang nekat, dengan mencuri tanaman hias seharga 900 ribu dengan mengendarai motor matic mewah. Aksi pencurian tersebut terjadi di Desa Baji Minasa, Kecamatan Batimurung, Kabupaten Maros.  Aksi tersebut piral karena aksi pencurian tersebut terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang wanita yang tiba-tiba menghentikan sepeda motornya, lalu melihat situasi di sekitarnya. Setelah memastikan situasi aman, dia memanjat pagar untuk mengambil tanaman hias yang ditaruh di depan rumah.

Usai menggondol dua tanaman hias , wanita yang mengendarai sepeda motor matic warna putih dan mengenakan helm warna putih, dengan tenang kabur meninggalkan lokasi.

Ibu Dayang pemilik bunga yang menjadi korban pencurianmenjelaskan, pelaku kelihatannya sangat memahami tanaman hias , karena yang dicuri hanya yang harganya mahal,yakni tanaman hias jenis Aglonema Suksom, dan Aglonema Putin, masing-masing harganya Rp450 ribu,” jelasnya.

Pelaku menjalangkan aksinya dengan megendarai sepeda motor matic warna putih dan mengenakan helm warna putih,”imbuhnya(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *